Vanessa Sky Ellis telah mendedikasikan seluruh hidupnya untuk mengambil foto dirinya dengan orang-orang terkenal di dunia. Dia menghabiskan sampai 12 jam sehari untuk berburu selebriti di sekitar kota kelahirannya di New York, Amerika Serikat (AS).

Vanessa mengaku bahwa berfoto bersama selebriri merupakan hobinya dan itu merupakan hal yang paling penting dalam hidupnya. Sejauh ini wanita berusia 26 tahun ini telah berhasil mengumpulkan sebanyak 10.000 foto.

Vanessa rela menghabiskan waktu berjam-jam mengintai para selebriti di sekitar kota New York dan berfoto bersama mereka.

Usahanya itu tidak sia-sia karena dia berhasil berfoto dengan sejumlah actor terkenal dan beberapa penyanyi, seperti Jonny Depp, Brad Pitt, Sharon Osbourne, Lady Gaga, Mariah Carrey, Al Pacino, Denzel Washingon.

Foto favoritnya adalah bersama aktor film "Pirates of the Caribbean" Johnny Depp. "Johnny Depp adalah pria paling tampan yang pernah ada," ujar Vanessa.

Selain memiliki hobi berfoto dengan para selebriti Hollywood, Vanessa melakukan hal ini karena ingin melanjutkan hobi ibunya yang telah meninggal karena serangan jantung pada 2007 silam. Ibunya juga senang berfoto dengan beberapa aktor terkenal.

"Saya harus terus berusaha berfoto bersama selebriti dengan cara yang sama seperti yang ibu saya lakukan," kata Vanessa.

Meskipun dia memiliki pekerjaan sebagai pelayan di bar, Vanessa menghabiskan seluruh waktu luangnya untuk menunggu di sekitar kota mencari wajah-wajah terkenal.

0 comments:

Post a Comment

 
Top