Menurut ESPN, dikabarkan Francesc Fabregas tidak bahagia dengan situasi sekarang di Camp Nou.

Pemain asal Spanyol ini cukup kecewa dengan keputusan Gerardo Martino yang tidak memasangnya saat Barcelona FC berhadapan dengan Espanyol dan AC Milan. Walapun pada minggu lalu Fabregas mencetak dua gol dan memberikan assist, mantan pemain Arsenal ini kecewa ketika tidak dimainkan pada saat pertandingan penting.

"Sekarang saya masih di Barcelona FC, saya tahu Pelatih mempunyai pemikiran sendiri terhadap starting line-up dan saya termasuk di dalamnya.
"Saya bermain apik pada saat melawan Celta Vigo, lalu saya tidak dimainkan pada pertandingan penting seperti Espanyol dan AC Milan. Saya harus memastikan agar kejadian itu tidak terulang lagi".

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Fabregas kerap dihubungkan dengan klub-klub di Liga Premier Inggris khususnya Manchester United.

0 comments:

Post a Comment

 
Top