Seorang remaja asal Rusia berhasil melelang keperawanannya melalui media online seharga 17.500 poundsterling atau sekira Rp316 juta (Rp18.106 per poundsterling). Hal ini dilakukannya karena membutuhkan uang untuk biaya hidup.

Shatuniha, memutuskan untuk melelang hal yang paling berharga dalam hidupnya itu kepada penawar tertinggi hanya demi uang.

"Saya sangat membutuhkan uang, jadi saya mau menjual hal yang paling berharga yang saya miliki. Saya siap bertemu dengan penawar tertinggi itu kapan saja," ujar Shatuniha.

"Saya akan datang ke sebuah hotel di Predmostnaya, Moskow, Rusia, dengan membawa bukti yang menyatakan bahwa saya masih perawan dan barulah saya akan mengambil uang tersebut, sehingga saya tidak tertipu," ungkap perempuan berusia 18 tahun ini.

Seperti diketahui, orang yang berhasil memenangkan lelang ini adalah seorang pria bernama Evgeniy Volnov. Dirinya sanggup membayar keperawanan Shatuniha dengan harga Rp316 juta.

Pihak kepolisian di Krasnoyarsk, Rusia, mengatakan bahwa hukum telah dirusak dengan hal-hal semacam itu dan pihak kepolisian akan menindaklanjuti permasalahan tersebut meski hal ini tidak termasuk ke dalam pelanggaran administrasi maupun pidana.

0 comments:

Post a Comment

 
Top