Bosan melakukan seks dengan pasangan hanya di atas ranjang? Mungkin Anda patut mencoba bercinta di lokasi-lokasi yang tidak biasa.

Eitss, jangan anggap hal ini aneh. Sebagai pria memiliki naluri berpetualang yang tinggi dan wanita nyatanya kerap bosan ketika bercinta di tempat yang itu-itu saja.

Agar hal ini tidak menjadi masalah dan memengaruhi hubungan di kemudian hari, Anda sebaiknya mencari solusi.
Berikut tempat-tempat yang perlu dicoba untuk menghilangkan rasa jenuh ketika bercinta, seperti dilansir Indian Sutras.

Atap

Menyelinap keluar dari kamar tidur Anda dan melakukan seks di atap saat tidak ada orang di rumah bisa menjadi sensasi seks luar biasa. Namun, jangan mengungkapkan niat Anda terlebih dahulu kepada pasangan.

Kenakan lingerie seksi dan menutup diri Anda dengan kaus sementara ketika naik ke atap. Untuk pengalaman yang lebih baik, bawalah sebotol anggur merah dan bercintalah selama matahari terbenam. Ini akan sangat menakjubkan bukan?

Piano

Apakah Anda pernah membayangkan bisa bercinta di atas piano milik pasangan Anda? Asyik bukan? Jika Anda mengetahui pasangan memiliki piano di rumah, maka pastikan bahwa Anda memanfaatkan sebaik-baiknya. Rayulah pasangan dengan mengenakan dasi sutra hitam dan biarkan dia memainkan beberapa lagu pada pianonya dengan Anda.

Garasi

Bercinta di dalam mobil dengan pasangan dianggap sudah biasa, coba mencari tempat yang tidak umum untuk bercinta seperti di garasi mobil Anda, mau coba?

Untuk menggodanya, Anda bisa menggunakan pakaian yang seksi dan berdandan agak nakal. Aksi selanjutnya tutup pintu garasi, kemudian dorong dia ke lantai, kemudian ciumlah pasangan secara brutal sambil menunjukkan bagian-bagian seksi tubuh Anda. Dengan cara tersebut, dijamin Anda dan pasangan tidak akan melupakan pengalaman bercinta di garasi mobil.

Di jalan

Ketika Anda bersama pasangan tengah berjalan melalui kesepian jalan raya di malam hari, itu adalah waktu terbaik untuk mencoba seks kilat. Mintalah si dia untuk menepi di sisi jalan ketika tidak ada seseorang pun dijalan. Ajaklah dia bercita, dijamin Anda akan memiliki orgasme terbaik yang pernah dialami.

Hutan

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk berhubungan seks selain di hutan yang lebat. Ambilah perjalanan berkemah di hutan terdekat dengan kekasih Anda, itu bisa dijadikan referensi. Nikmatilah seks liar dan nakal di dalam tenda bersama pasangan, namun pastikan juga kalian tidak dimakan oleh binatang liar saat Anda tengah sibuk menikmati diri Anda sendiri.

0 comments:

Post a Comment

 
Top