Gong Hyo Jin

RATU drama Korea sedang diperdebatkan. Gong Hyo Jin yang baru saja membintangi drama "Master's Sun" disebut-sebut layak menduduki posisi tersebut, walau secara penampilan sang artis tidak secantik atau seglamor beberapa bintang.
 Gong Hyo Jin bahkan terkesan melankolis dan sederhana. Tapi bukan berarti lantas ia tak dianggap.
Berkat penampilan dan akting primanya, Gong Hyo Jin malah mendapat banyak tawaran. Saat syuting "Master’s Sun" seperti dilansir allkpop,  Gong Hyo Jin sudah terikat kontrak dengan produk fashion dan kecantikan, "The North Face" dan "Biotherm". Setelah drama kelar, Samsung segera memanfaatkan popularitasnya sebagai model iklan.
Bahkan kabarnya saat ini sejumlah produk masih berusaha bernegosiasi dengan agensi Gong Hyo Jin, antara lain produk pakaian, minuman ringan, alkohol, dan alat telekomunikasi. Gong Hyo Jin tengah mempelajari tiap tawaran yang masuk dan memilih yang cocok dengan imej-nya.
Gong Hyo Jin berhasil membuat penonton kembali jatuh hati padanya karena kehangatan dan kharisma yang ditampilkan lewat aktingnya. Fans sendiri sangat menyukai Gong Hyo Jin yang pernah mengantarkan drama "Pasta" dan "Great Love" sebagai drama berating tinggi, sebagai artis yang memiliki sikap santai dan tak terlalu peduli pada penampilan luar.
Oh iya, saat tinggal di Seoul, penulis pernah secara khusus menanyakan beberapa teman asal Korea soal kenapa Gong Hyo Jin yang tak terlalu cantik bisa begitu populer. "Oh dia punya penampilan khas yang membuat dia selalu mendapatkan peran yang tidak bisa didapat artis lain. Dia dikaruniai akting hebat," jelas teman asal Korea. Oh,sungguh alasan yang masuk akal.

0 comments:

Post a Comment

 
Top