Penampakan Samsung Galaxy Round, Smartphone Layar Fleksibel

Penampakan Samsung Galaxy Round, Smartphone Layar Fleksibel



Rumor bahwa Samsung tengah mengembangkan Smartphone dengan layar fleksibel sedikit terjawab. Akun twitter @evleaks, pagi ini, 10 Oktober 2013, membocorkan wujud ponsel pintar tersebut, yang dikenal dengan Galaxy Round.
Dalam gambar tersebut terlihat Smartphone tersebut bisa melengkung. @evleaks menyebutkan bahwa Galaxy Round adalah model SM-G910S dan untuk saat ini memang baru akan ada di tanah kelahiran Samsung, Korea.
Pada bagian belakang Galaxy Round, terdapat label LTE-A yang merupakan implementasi jaringan LTE Advanced yang ada di Korea Selatan. Hal tersebut membperkuat bahwa smartphon ini akan dirilis di Korea.
Sebelumnya Pihak perusahaan sendiri mengabarkan siap memperkenalkan ponsel berlayar fleksibel ini pada bulan Oktober 2013 ini. "Kami berencana untuk memperkenalkan ponsel layar lengkung di Kore Selatan pada oktober ini." ungkap Kepala Strategi Pemasaran Perangkat Mobile Samsung DJ Lee kepada Reuters beberapa waktu lalu.
Menurut rumor yang beredar di dunia maya, Galaxy Round nantinya akan menggunakan layar berukuran 4,7 inci. Serta dilengkapi kamera 8 mega pixel dengan dual-LED flash.
Untuk dapur pacu, poncel ini diperkirakan akan diperkuat dengan prosesor quad-core yang digandeng dengan RAM berkapasitas 2GB. Dan tentunya ponsel ini akan menggunakan OS Android.

0 comments:

Post a Comment

 
Top