Soccer

Melempar sinyal kekaguman pada Wayne Rooney, mesin gol Borussia DortmundRobert Lewandowski seolah menantang Manchester United memboyongnya.

Setelah sebelumnya dikaitkan kuat dengan Bayern Munich, striker Polandia tersebut kembali mementahkan semua spekulasi dengan mengklaim tak ada kesepakatan apapun dengan raksasa Bavaria tersebut.

Situasi tersebut kini membuat para peminatnya kembali siaga, tetapi Lewy - panggilan akrabnya, memberi godaan khusus untuk Setan Merah kala mengaku sangat mengagumi kehebatan Rooney.

"Sebagai seorang striker, saya senang menonton striker kelas dunia lainnya - dan Wayne Rooney adalah salah satu yang terbaik. Visi dan pergerakannya begitu berkelas sehingga siapapun penyerang yang dimainkan Inggris, Anda tahu Rooney akan memberikannya peluang," ujar Lewandowski pada The People.

Rooney sendiri menikam Polandia dengan golnya yang membantu The Three Lions menang 2-0 pada laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014 tengah pekan kemarin, sekaligus memastikan pasukan Roy Hodgsonmelaju ke Brasil tahun depan. (tri/row)

0 comments:

Post a Comment

 
Top