Mesut Ozil mengatakan bahwa dirinya mendapat sambutan khusus dari Jose Mourinho setelah resmi bergabung dengan Arsenal. Ozil dan Mourinho memang sempat bekerjasama di Real Madrid selama tiga musim.

Arsenal mencatat rekor baru pembelian pemain dengan mendatangkan Ozil senilai 42,5 juta pound pada akhir bursa lalu. Kehadiran Ozil mampu membawa Arsenal bermain semakin apik sejauh ini.

"Ya, kami masih menjalin kontak. Saat saya datang, Mourinho mengirimkan SMS berisi ucapan; 'Selamat Datang di London'. Kami juga berbicara soal beberapa hal lain tetapi saya tak akan mengungkapkannya," jelas Ozil seperti dikutip The Sport Review.

Ozil mengakui bahwa masa-masa bermain di Madrid dianggapnya sebagai kenangan indah. Ia kini sudah bisa nyaman bermain bagi Arsenal.

"Saya menjalani tiga tahun yang luar biasa di Madrid. Saya ingin hal tersebut tetap dianggap seperti itu. Sekarang saya bahagia di Arsenal," imbuhnya. (tsr/hsw)

1 comments:

 
Top