Fernando Torres tampaknya sudah berang dengan perilaku media Inggris. Ia menyebut pers memperlakukan dirinya dengan tidak adil, sehingga membuat opini publik yang salah tentangnya.

"Semua yang saya lakukan selalu ditanggapi dengan berlebihan, baik ketika saya mendapat kartu merah atau menendang bola ke tiang alih-alih mencetak gol," ujar Torres pada Daily Mail.

"Mereka tidak pernah membicarakan yang baik-baik tentang saya."

Torres kemudian menjelaskan meski ia mencetak 22 gol dan membuat Chelsea menjadi penantang serius di Liga Inggris, orang-orang masih memandang performanya tak terlalu bagus.

"Seperti yang saya bilang, hal bagus akan terlihat biasa jika itu mengenai saya dan suatu yang buruk akan terlihat amat sangat buruk," pungkasnya.

Torres di musim ini sudah mencetak 2 gol bersama Chelsea. Satu ia buat di Piala Super Eropa melawan Bayern Munich dan satu saat mereka kalahkan Swindon Town di Capital One Cup. (dai/rer)

0 comments:

Post a Comment

 
Top