Twitter


Twitter disebut-sebut tengah merombak produk private messaging miliknya. Apakah dengan aplikasi ini Twitter bakal segera bersaing dengan WhatsApp,Line, dan aplikasi messaging lintas platform papan atas lainnya? 

Menurut penuturan seorang sumber anonim seperti dilansir AllThingsD, disebutkan bahwa Twitter tengah menggarap sebuah rencana yang secara signifikan akan memperbarui aplikasi messaging-nya dalam waktu dekat ini. Bahkan, hal itu bisa saja menjadi gagasan diluncurkannya aplikasi messaging yang terpisah dari aplikasi Twitter.

Dengan aplikasi messaging yang terpisah itu, Twitter dalam waktu ke depan bisa saja bersaing langsung dengan banyak aplikasi messaging lain yang telah lebih dahulu hadir yang telah meraih hati para pengguna perangkat mobile.

Lantas kapan aplikasi messaging besutan Twitter bakal hadir, sepertinya belum bisa dipastikan. Pasalnya, menurut catatan sumber di AllThingsD, Twitter masih belum yakin apakah perombakan aplikasi pesan miliknya bakal mencakup aplikasi tersendiri sebagai aplikasi messaging. Yang pasti, jika aplikasi messaging milik Twitter nanti hadir, tentu persaingan di ranah ini bakal kian sengit saja. So, kita tunggu saja.

0 comments:

Post a Comment

 
Top